Update Status Terbaru

Senin, 04 November 2013

rel = "author" sering ditanyakan (lanjutan) pertanyaan

rel = "author" sering ditanyakan (lanjutan) pertanyaan


Webmaster Tingkat: Menengah sampai Mahir Menggunakan kepenulisan membantu pencari menemukan informasi yang besar dengan menyorot konten dari penulis yang mereka mungkin menemukan menarik. Jika Anda seorang penulis, mendaftar untuk penulis akan membantu pengguna mengenali konten yang telah Anda tulis. Selain itu, pencari dapat mengklik byline untuk melihat lebih banyak artikel Anda menulis atau mengikuti Anda di Google+. Sesederhana itu! Nah, kecuali untuk beberapa pertanyaan lanjutan yang kami ingin membantu menjawab ...




Karangan ditampilkan dalam hasil pencarian dari salah satu penulis favorit saya, John Mueller 


Mengklik byline penulis dalam hasil pencarian dapat mengungkapkan lebih banyak artikel dan profil Google+

Pertanyaan kepengarangan terakhir 

1. Apa jenis halaman dapat digunakan dengan kepenulisan?
Pertanyaan bagus! Anda dapat meningkatkan kemungkinan bahwa kita menunjukkan penulis untuk situs Anda dengan hanya menggunakan markup penulis pada halaman yang memenuhi kriteria ini:
  • URL / halaman berisi satu artikel (atau versi berikutnya dari artikel) atau satu bagian dari konten, oleh penulis yang sama. Ini berarti bahwa halaman tidak daftar artikel atau feed update. Jika penulis sering beralih pada halaman, maka penjelasan tersebut tidak lagi berguna untuk pencari dan cenderung akan tampil.
  • URL / halaman utamanya terdiri dari konten yang ditulis oleh penulis.
  • Menampilkan byline jelas pada halaman, menyatakan penulis menulis artikel dan menggunakan nama yang sama seperti yang digunakan pada profil Google+ mereka.
2. Dapatkah saya menggunakan maskot perusahaan sebagai penulis dan pengarang memiliki penjelasan dalam hasil pencarian? Untuk bisnis pengendalian hama, saya ingin menulis sebagai "Pied Piper."
Anda bebas untuk menulis artikel dengan cara yang Anda inginkan - Anda mungkin benar-benar pengguna menyukai ide Pied Piper. Namun, untuk penulisan penjelasan dalam hasil pencarian, Google lebih memilih untuk menampilkan manusia yang menulis konten.Dengan demikian, penulis penjelasan yang lebih baik menunjukkan bahwa hasil pencarian perspektif seseorang, dan ini membantu menambah kredibilitas untuk pencari. Sekali lagi, karena saat ini kami ingin menampilkan orang, tautan kepenulisan markup untuk profil individu daripada menghubungkan ke perusahaan Laman Google+.
3. Jika saya menggunakan penulis pada artikel yang tersedia dalam berbagai bahasa, sepertiexample.com / en / article1.html untuk bahasa Inggris dan example.com / fr / article1.html untuk terjemahan bahasa Prancis, saya harus link ke dua penulis / Google + profil tertulis terpisah dalam setiap bahasa?


Dalam skenario Anda, baik artikel: example.com/en/article1.html danexample.com/fr/article1.html harus link ke profil Google+ yang sama dalam bahasa penulis pilihan.


4. Apakah mungkin untuk menambahkan dua penulis untuk satu artikel?
Dalam pencarian antarmuka pengguna saat ini, kami hanya mendukung satu penulis per artikel, posting blog, dll Kami masih bereksperimen untuk menemukan hasil yang optimal bagi pencari ketika lebih dari satu penulis yang ditentukan.
5. Bagaimana saya bisa mencegah Google menampilkan kepenulisan?
Cara tercepat untuk mencegah kepenulisan penjelasan adalah untuk membuat profil Google+ penulis tidak dapat ditemukan dalam hasil pencarian . Sebaliknya, jika Anda masih ingin menjaga profil Anda dalam hasil pencarian, maka Anda dapat menghapus profil atau kontributor link ke website, atau menghapus markup sehingga tidak lagi terhubung dengan profil Anda.
6. Apa perbedaan antara rel = author vs rel = publisher ?
rel = publisher membantu bisnis menciptakan sebuah identitas bersama dengan menghubungkan 'situs (sering dari homepage) ke bisnis bisnis Laman Google+. rel = author membantu individu (authors!) mengasosiasikan artikel masing-masing dari URL atau website untuk profil Google+ mereka. Sementara rel = author dan rel = publisher keduanya hubungan link, mereka benar-benar benar-benar independen satu sama lain.
7. Dapatkah saya menggunakan penulis pada listing properti situs saya atau halaman produk karena salah satu karyawan saya telah disesuaikan deskripsi?
Karangan penjelasan berguna untuk pencari karena menandakan bahwa halaman menyampaikan perspektif orang yang nyata atau analisis tentang suatu topik. Sejak listing properti dan halaman produk adalah perspektif / analisis berorientasi kurang, kita mencegah menggunakan kepenulisan dalam kasus ini. Namun, sebuah artikel tentang produk yang menyediakan membantu komentar, seperti, "Kamera X vs Kamera Y: Faceoff di Gurun Arizona" bisa memiliki kepenulisan.
Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan, jangan lupa untuk memeriksa (dan bahkan posting pertanyaan Anda jika Anda tidak melihatnya tertutup :) di Forum Webmaster . 


Tidak ada komentar:

200% Backlink Indonesia

Pasang Iklan Disini

Free Search Engine Submission